Kitchen Set & Mini Bar Mrs. Desi . Perumahan Permata Cikunir, Bekasi

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Vaastu Arsitektur Studio – Ini adalah Projek Interior – Kitchen Set Ibu Desi. Perumahan Permata Cikunir, Bekasi. Ibu Desi ini adalah teman satu kost arsitek kami ketika menimba ilmu di kota jogjakarta.

Waktu pertama komunikasi kembali via email dan kemudian dilanjutkan oleh arsitek kami untuk survey ke rumah beliau yang baru. Arsitek kami sangat takjub karena buku refrensi kitchen set beliau sangat-sangat lengkap. Dan kitchen set ini adalah kitchen set impian Ibu Desi yang sudah sangat lama diidamkan ada dirumah beliau.

Seperti biasa, sebelum arsitek dan tim mendapatkan desain final kitchen set tersebut, kami melalui fase wawancara dan pendalaman materi keinginan dari klien kami. Sehingga jangan heran apabila pengerjaan kitchen set kami bisa memakan waktu 3 bulan lamanya sampai terpasang cantik di rumah Ibu Desi dan client-client kami sebelumnya. Karena selera client kami ini termasuk bagus serta pemikiran yang matang untuk pengolahan, peletakkan dan fungsi masing-masing bagian kitchen setnya, maka kami dan ibu desi akhirnya mendapatkan desain Kitchen Set dan Mini Bar  yang cantik ini dengan mengusung tema Modern Klasik.

Keputusan adanya Mini Bar adalah adanya keinginan client agar para tamu tidak mudah melihat kondisi Kitchen Set dan sebagai sarana terdekat untuk peletakkan perangkat khusus untuk minuman, sehingga cepat dan praktis dalam menjamu para tamu yang datang.

Dan seperti biasa, presentasi yang kami sajikan di dalam blog kami ini adalah dengan mengupload proses foto sebelum dan sesudah perjalanan desain interior kami. Selamat menikmati semua.

Kondisi awal ruang dapur dan ruang tamu

Kondisi Awal Ruangan Kitchen Set

Kitchen Set dari tangga

Kitchen Set dari pintu dapur

Kichen Set dan Minibar dari ruang keluarga

MIni Bar dari sisi dapur

MIni Bar dari sisi ruang tamu

Kitchen Set Detail

Kitchen Set Detail

Kitchen Set Detail

Kitchen Set Detail

Tentang Nurrizka - VA'astu Studio

Nurrizka lahir di Jakarta, anak kedua dari empat bersaudara. Dibesarkan di Jakarta, dan mengembangkan minatnya yang kuat pada desain dengan mempelajari Seni dan Arsitektur di Universitas Islam Indonesia dari tahun 2001 sampai dengan 2006. Antara tahun 2007 sampai dengan 2010, dia bekerja pada konsultan arsitektur dan desain interior yang bertempat di Bali. Diantara tahun tersebut, dia juga berkreasi dan berkolaborasi dengan pengrajin perak memproduksi perhiasan dengan nama Kilau925. Di awal tahun 2010, dia kembali ke Jakarta dan memulai bekerja sebagai Arsitek, Interior & Produk Designer di Jakarta sampai dengan saat ini. Email : ika.architect@gmail.com vaastu.arsitektur@yahoo.co.id Office : 021 - 70507149 Mobile : 081999299039
Pos ini dipublikasikan di DAPUR / KITCHEN, DESAIN INTERIOR, KITCHEN SET, PARTISI & ORNAMEN, PROJECT VAASTU ARSITEKTUR STUDIO dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kitchen Set & Mini Bar Mrs. Desi . Perumahan Permata Cikunir, Bekasi

  1. roby berkata:

    Hi, harga per meter nya berapa untuk hpl, cat duco glossy? top table berapa kalo granit dan solid surface? Thanks

    • vaastustudio berkata:

      Dear Bapak Roby,

      Untuk menjawab pertanyaan bapak, selama ini kitchen set yang kami buat disesuaikan dengan budget client, tetapi desain sesuai dengan impian client. Contohnya budget kitchen set ibu desi ini, adalah bernilai 20jt, sesuai dengan budget yang dimiliki client saat itu.
      Sekian jawaban dari saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s