Proposal Desain Interior Apartment Mr. Ardi, Lyon Apartment – MOI, Kelapa Gading

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Vaastu Arsitektur Studio – Ini adalah proposal desain interior yang ditujukan untuk Mr. Ardi. Desain ini mengcakup desain untuk ruangan dapur, ruang kerja dan ruang untuk walk in closet.

Semua gambar pada proposal desain interior yang diajukan Va’astu Arsitektur Studio mengusung tema minimalis. Tema minimalis ini lebih ditekankan kepada sisi fungsi. Ini dapat dilihat tidak adanya ornamen detail rumit pada furniture yang kami desain.

Untuk proposal ruang dapur yang berdampingan dengan pintu masuk apartment. Sisi yang berdampingan difungssikan sebagai etalase untuk memajang pernak-pernik pada sisi yang mengarah kepada living room, sehingga sekilas pengguna tidak akan tersadar bahwa dibalik etalase tersebut adalah area dapur. Karena ruangan dapur termasuk dalam kategori ruangan yang sempit, maka bagian meja yang menjorong keluar menggunakan kaca agar terlihat seperti tidak ada pengurangi luasan ruang.

Tampak Depan Kitchen Set
Tampak Depan Kitchen Set
Tampak Depan Kitchen Set
Tampak Depan Kitchen Set

Untuk proposal desain interior pada ruang kerja, kami menggunakan meja yang movable dengan sistem poros. Desain masih mengusung dengan tema minimalis yang fungsional. Keputusan desain ini karena area tersebut berada di depan pintu sliding yang berfungsi sebagai pintu akses menuju balkon. Sehingga apabila ruang kerja tidak difungsikan, maka akses ke balkon masih bisa digunakan. Dan untuk korden kami memutuskan menggunakan tipe roaman blind dengan warna natural untuk lebih menggentalkan kesan minimalis pada ruangan tersebut.

Ruang Kerja Existhing
Ruang Kerja Existhing
Ruang Kerja ketika digunakan
Ruang Kerja ketika digunakan
Ruang Kerja ketika tidak digunakan
Ruang Kerja ketika tidak digunakan

Untuk proposal desain interior area Walk In Closet, Mr. Ardi memberikan pesan khusus agar pintu menuju kamar mandi dapat tidak terlihat. Sehingga untuk orang awam, tdak akan mengira disisi sebaliknya ruang tidur adalah kamar mandi. Berdasarkan request tersebut, maka kami menggunakan sistem kamunflase. Untuk orang awam akan mengira bahwa ruangan tersebut adalah area aksories dan area pas baju ketika client berbusana. Dan dikarenakan ruang tidur utama berukuran kecil, maka kami memutuskan untuk menggunakan full cermin pada semua pintu walk in closet untuk memberikan kesan luas.

Walk In Closet dlm kondisi tertutup
Walk In Closet dlm kondisi tertutup
Walk In Closet dlm kondisi setengah terbuka
Walk In Closet dlm kondisi setengah terbuka
Walk In Closet dlm kondisi terbuka
Walk In Closet dlm kondisi terbuka

Sekian artikel dari kami, semoga artikel ini bisa berguna bagi anda sekalian yag membaca.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s