STEI GICI – Business School. Margonda, Depok

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dear Pembaca,

Vaastu Arsitektur Studio – Sudah lama Va’astu Arsitektur Studio tidak meng-Update karya-karya kami yang terbaru. Sekali lagi kami mohon maaf untuk lamanya berita terbaru dikarenakan kesibukkan Tim yang agak menggila dalam satu tahun ini.

Untuk menebus hutang-hutang kami kepada pembaca, maka hari ini maka saya dan tim akan menggelar semua karya-karya kami dalam satu tahun ini baik berupa konsep dan yang sudah launching.

Pertama kami buka dengan STIE GICI Business School. Margonda, Depok. Client kami berkeinginan untuk mengganti tampilan bangunan dengan menggunakan alumunim komposit dan bentukkan sederhana untuk lebih mencitrakan bangunan tersebut adalah sekolah tinggi ilmu ekonomi yang bergerak di bidang bisnis.

Atas permintaan client, maka saya dan tim membuat tampilan yang sederhana dan lebih menonjolkan nama kampus serta memberikan kesan formal untuk mendukung simbol lembaga pendidikan bisnis. Untuk pengolahan bentuk, kami memutuskan desain sederhana tetapi memberikan warna tegas dan kontrass untuk mencitrakan bangunan. Untuk material, saya dan tim memutuskan untuk menggunakan tambahan kaca dengan ukuran modul yang besar agar bangunan terlihat mengkilat seperti pada konsep bank. Penggunaan warna, kami memilih warna yang digunakan pada lambang kampus tersebut, yaitu orange dan hitam.

Berikut kami upload proses perubahan kampus ini sehingga pembaca dapat melihat proses perubahannya. Semoga pembaca dapat menangkap pesan pencitraan fasade ini sesuai dengan yang diinginkan client, yaitu STIE GICI Business School.

Tampak Perpektif Sebelum Renovasi

Tampak Samping Sebelum Renovasi

Proses Renovasi Proses Renovasi

Tampak Depan Tampak Samping

Tampak Depan Pintu Utama

Tentang Nurrizka - VA'astu Studio

Nurrizka lahir di Jakarta, anak kedua dari empat bersaudara. Dibesarkan di Jakarta, dan mengembangkan minatnya yang kuat pada desain dengan mempelajari Seni dan Arsitektur di Universitas Islam Indonesia dari tahun 2001 sampai dengan 2006. Antara tahun 2007 sampai dengan 2010, dia bekerja pada konsultan arsitektur dan desain interior yang bertempat di Bali. Diantara tahun tersebut, dia juga berkreasi dan berkolaborasi dengan pengrajin perak memproduksi perhiasan dengan nama Kilau925. Di awal tahun 2010, dia kembali ke Jakarta dan memulai bekerja sebagai Arsitek, Interior & Produk Designer di Jakarta sampai dengan saat ini. Email : ika.architect@gmail.com vaastu.arsitektur@yahoo.co.id Office : 021 - 70507149 Mobile : 081999299039
Pos ini dipublikasikan di PROJECT VAASTU ARSITEKTUR STUDIO, RENOVASI dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke STEI GICI – Business School. Margonda, Depok

  1. lidya berkata:

    BENTUK BANGUNAN YANG SEDERHANA TAPI TERKESAN MEWAH, DAN YANG TERPENTING, MENGGAMBARKAN BAHWA BENTUK BANGUNAN ITU MENCIRIKAN KAMPUS YANG BERGERAK DI BIDANG BISNIS DAN MANAGEMENT

  2. Fad Moely Abbas berkata:

    Tampilan masa kini kampus tercinta..🙂
    Tetap bangga walaupun pada masa perkuliahan periode saya 2009 penampilan kampus GBS Depok belum di renovasi.
    Thx banget buat Tim – VAastu Arsitektur Studio yang sudah berperan dalam perubahan penampilan gedung GBS Depok.

    Tetap berkarya dan berprestasi buat kampus-ku yang penuh kenangan, STIE GICI Bussiness School (GBS DEPOK) juga buat VAastu Arsitektur Studio. *aamiin🙂

    salam kangen,

    Fad Moely Abbas

  3. Ali Akbar Gayo berkata:

    mantap dan luar biasa GBS, apakah bisa gabung di GBS ??

    • vaastustudio berkata:

      Dear ali akbar gayo,
      Pada perancangan fasade GICI, kami VA’astu sebagai konsultan perencana saja. Sehingga tidak memiliki keterkaitan management dengan GICI. Hubungan yang terjalin sebagai konsultan perencana yang dimana GICI Margonda sebagai client kami.
      Apabila Ali Akbar Gayo ingin bergabung, silahkan coba menghubungi management GICI langsung.

      Thanks,
      VA’astu Team

  4. Nur berkata:

    Maaf, boleh saya tau contact person gici depok,
    Saya mahasiswi gici batam mau pindah ke depok, hanya saya belum tau persyaratan dan biaya yang harus saya keluarkan
    Terimakasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s