Proposal Desain Kitchen Set Ibu Prakash – Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Vaastu Arsitektur Studio – Ok, sambil menunggu hujan reda, maka saya akan memperkenalkan desain kitchen set untuk Ibu Prakash – Kebon Jeruk. Jakarta.

Proposal Desain Kitchen Set Ibu Prakash – Kebon Jeruk ini lebih mengutamakan fungsi untuk penyimpanan barang pecah-belah dan ruang penyimpanan untuk kebutuhan sehari-hari. Ini sesuai dengan keinginan dari ibu prakash untuk mendukung hobi memasaknya. Selain itu, pada area hanging cabinet yang posisinya diatas sink, beliau menginginkan posisi yang lebih rendah agar mudah terjangkau oleh tangan. Karena pada bagian dalam kabinet digunakan sebagai tempat peralatan makan yang baru selesai di cuci.Dan untuk komposisi diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan jalur sirkulasi dan kegiatan memasak di ruang dapur tersebut.

Untuk tampilan ruang dapur keseluruhan, maka suami ibu prakash menginginkan finishing HPL bermotif kayu berwarna gelap kecoklatan yang memiliki motif kuat. Setelah bapak memilih motif dari HPL yang telah kami sortir, dan kami applikasikan ke dalam render image.

Style yang kami tawarkan adalah minimalis dengan mengedepankan fungsi dari kitchen set itu sendiri. Dan kami memilh bentuk yang tegas dan sederhanan serta meminimalkan detail untuk memudahkan maintenance dari pemilik mengingat fungsi dapur ini sebagai dapur bersih dan dapur kotor.

Kitchen Set Ibu Prakash - Kebon Jeruk
Kitchen Set Ibu Prakash – Kebon Jeruk
Kitchen Set Ibu Prakash - Kebon Jeruk
Kitchen Set Ibu Prakash – Kebon Jeruk
Kitchen Set Ibu Prakash - Kebon Jeruk
Kitchen Set Ibu Prakash – Kebon Jeruk
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s