Kitchen Set Klasik Ibu Yusniati – Rawamangun

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dear Pembaca,..:)

Akhirnya kita sampai di project ke-2 VAastu di tahun 2013. Perkenalkan Kitchen Set Classic Ibu Yusniati – Rawamangun. Kami dan tim memutuskan untuk tidak menceritakan terlalu banyak di project ini. Tetapi ini adalah project yang memberikan pelajaran positif dan berharga bagi kami untuk menjadi baik dan lebih baik lagi. Hampir lupa,..:) sedirkit bocoran spesifikasi kitchen set ini adalah berfinishing Ducco dengan warna lembut yang dipilih owner, plus ukiran kembang jepara yang ditambahkan untuk memperkuat kesan classic-nya.

Dan seperti biasa, presentasi yang kami sajikan di dalam blog adalah dengan mengupload proses foto sebelum dan sesudah perjalanan desain interior kami. Selamat menikamti semua.

Kitchen Set Sebelum Renovasi

Kitchen Set Sebelum Renovasi

Kitchen Set Sebelum Renovasi

Kitchen Set Sebelum Renovasi

Presentasi 3D Image

Presentasi 3D Image

Finishing Kitchen Set

Finishing Kitchen Set

Finishing Kitchen Set

Finishing Kitchen Set



Tentang Nurrizka - VA'astu Studio

Nurrizka lahir di Jakarta, anak kedua dari empat bersaudara. Dibesarkan di Jakarta, dan mengembangkan minatnya yang kuat pada desain dengan mempelajari Seni dan Arsitektur di Universitas Islam Indonesia dari tahun 2001 sampai dengan 2006. Antara tahun 2007 sampai dengan 2010, dia bekerja pada konsultan arsitektur dan desain interior yang bertempat di Bali. Diantara tahun tersebut, dia juga berkreasi dan berkolaborasi dengan pengrajin perak memproduksi perhiasan dengan nama Kilau925. Di awal tahun 2010, dia kembali ke Jakarta dan memulai bekerja sebagai Arsitek, Interior & Produk Designer di Jakarta sampai dengan saat ini. Email : ika.architect@gmail.com vaastu.arsitektur@yahoo.co.id Office : 021 - 70507149 Mobile : 081999299039
Pos ini dipublikasikan di DAPUR / KITCHEN, DESAIN INTERIOR, KITCHEN SET, PROJECT VAASTU ARSITEKTUR STUDIO, TOPIK INTERIOR dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kitchen Set Klasik Ibu Yusniati – Rawamangun

  1. keren design arsitektur kitchen set🙂

  2. Indah berkata:

    Mba, tanya dong untuk estimasi harga kitchen set dengan ukuran dapur panjang 2,5 m dan lebar 3 m. saya ingin ada meja bar nya jga. kr2 brp ya? tks

    • Dear Mba Indah

      Untuk permintaan harga yang mba tanyakan maka perhitungan dari kami didasarkan pada bahan material yang habis terpakai hasil dari perhitungan setelah membaca desain yang disetujui client. Sehingga maaf kami tidak bisa memberikan patokkan harga permeter lari.
      Untuk informasi gambaran saja, kitchen set ibu yusniati dengan desain klasik beserta dengan ukiran, finishing duco dengan menggunakan appliances lengkap by Modena menghabiskan dana Rp 98jt tidak termasuk dengan mozaic dan diluar fee desain interior. Harga ini pada tahun 2012. Semua perhitungan didasarkan pada hasil gambar desain dan pemilihan material yang telah disetujui oleh client.
      Sekian penjelasan dari kami. Semoga informasi ini mudah untuk dipahami

      Terima Kasih
      VA’astu Arsitektur Studio & Tim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s