Proposal Desain Interior Apartemen The Wave Epicentrum – Single Bedroom 48 m2 dengan Balkon, Kuningan – Jakarta Selatan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dear Pembaca,

VA’astu Arsitektur Studio – Kembali mempostingkan project terbaru kami yang baru saja selesai. Project kami adalah desain interior untuk salah satu unit Single Bedroom, Apartemen The Wave Epicentrum, Kuningan – Jakarta Selatan. VA’Astu menyediakan jasa Desain Interior untuk salah satu pemilik unit di apartemen tersebut.

Konsep utama yang di minta client kami adalah memiliki suasana hotel tetapi dengan tone warna yang cerah. Dari dua poin diatas dengan melalui beberapa kali revisi, akhirnya kami memutuskan menggunakan tone warna Marina Bay Sands hotel – Singapura untuk mendapatkan kesan ruangan yang cozy dan terkesan luas. Hal ini mengingat unit tersebut memiliki total luas 48.7m² dengan balkon.

Pada Master Bedroom dan Living Room existing memiliki bukaan jendela yang sedikit ke balkon, sehingga kami merubahnya dengan jendela dan pintu kaca agar panorama di balkon dapat dinikmati dan juga membuat ruangan terkesan lebih luas dan terang.

Pada kamar mandi kami mendesainnya minimalis dengan dinding dan lantai menggunakan marmer putih serta dengan permainan perletakkan lampu untuk mendapatkan kesan luas dan mewah.

Dan berikut kami sertakan gambar desain interior project kami dibawah ini seperti biasanya.

Overal Desain Unit

Overal Desain Unit

Living Room - Alternatif 01

Living Room – Alternatif 01

Living Room - Alternatif 01

Living Room – Alternatif 01

Living Room - Alternatif 01

Living Room – Alternatif 01

Living Room - Alternatif 02

Living Room – Alternatif 01

Living Room - Alternatif 02

Living Room – Alternatif 02

Living Room - Alternatif 02

Living Room – Alternatif 02

Master Bedroom

Master Bedroom – Alternatif 01

Master Bedroom

Master Bedroom – Alternatif 01

Master Bedroom - Alternatif 02

Master Bedroom – Alternatif 02

Bathroom

Bathroom / Kamar Mandi

Tentang Nurrizka - VA'astu Studio

Nurrizka lahir di Jakarta, anak kedua dari empat bersaudara. Dibesarkan di Jakarta, dan mengembangkan minatnya yang kuat pada desain dengan mempelajari Seni dan Arsitektur di Universitas Islam Indonesia dari tahun 2001 sampai dengan 2006. Antara tahun 2007 sampai dengan 2010, dia bekerja pada konsultan arsitektur dan desain interior yang bertempat di Bali. Diantara tahun tersebut, dia juga berkreasi dan berkolaborasi dengan pengrajin perak memproduksi perhiasan dengan nama Kilau925. Di awal tahun 2010, dia kembali ke Jakarta dan memulai bekerja sebagai Arsitek, Interior & Produk Designer di Jakarta sampai dengan saat ini. Email : ika.architect@gmail.com vaastu.arsitektur@yahoo.co.id Office : 021 - 70507149 Mobile : 081999299039
Pos ini dipublikasikan di DAPUR / KITCHEN, DESAIN INTERIOR, KAMAR MANDI, KITCHEN SET, PROJECT VAASTU ARSITEKTUR STUDIO, RUANG KELUARGA / LIVING ROOM dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Proposal Desain Interior Apartemen The Wave Epicentrum – Single Bedroom 48 m2 dengan Balkon, Kuningan – Jakarta Selatan

  1. rita berkata:

    Saya butuh info utk renovasi apartemen sy…please reply. Tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s