Tentang Kami

Vaastu memiliki arti keseimbangan. Kata yang diadopsi dari bahasa India dan merupakan akar kata Wastu pada bahasa Sansekerta. Kata utama ini memilik tempat tersendiri sebagai panduan dan semangat dalam mencipta dan berkarya sehingga menciptakan karya karya yang harmonis dan selaras. Dengan ini kami persembahkan website vaastu sebagai sarana informasi perjalanan dan dedikasi karya-karya Nurrizka dan Tim pada Arsitektur, Desain Interior, Konstruksi dan produk furniture.
Setiap proyek dirancang secara eksklusif sesuai dengan keinginan dan kepuasan klien. Sehingga anda akan menemukan berbagai gaya dan selera di dalam desain-desainnya. Nurrizka dan tim selalu berusaha mengkhayati peran seperti kliennya untuk memudahkan dalam proses desain sehingga menciptakan karya yang unik dan sesuai untuk mereka.*
PROFILE
Nurrizka lahir di Jakarta, anak kedua dari empat bersaudara. Dibesarkan di Jakarta, dan mengembangkan minatnya yang kuat pada desain dengan mempelajari Seni dan Arsitektur di Universitas Islam Indonesia dari tahun 2001 sampai dengan 2006.

Antara tahun 2007 sampai dengan 2010, dia bekerja pada konsultan arsitektur dan desain interior yang bertempat di Bali. Diantara tahun tersebut, dia juga berkreasi dan berkolaborasi dengan pengrajin perak memproduksi perhiasan dengan nama Kilau925.

Di awal tahun 2010, dia kembali ke Jakarta dan memulai bekerja sebagai Arsitek, Interior & Produk Designer di Jakarta sampai dengan saat ini.

*
TUJUAN
Sejak awal tahun 2010, Nurrizka dan tim telah merancang Arsitektur & Desain Interior untuk rumah tinggal, apartemen dan kantor di Jakarta dan sekitarnya. Setiap karya-karya yang tercipta adalah hasil kolaborasi bersama antara Nurrizka dan Klien.

Tujuannya adalah untuk menafsirkan gaya pribadi klien, tidak memaksakan desain estetika pribadi, dengan memberikan ide dan saran-saran potensial yang menginspirasi.

Pencapaian yang diinginkan adalah selalu menciptakan interior abadi yang memenuhi kebutuhan dan keinginan serta impian klien.

*

KOMITMEN
Dipandu oleh naluri dan insting menghubungkan Nurrizka dan tim dalam menafsirkan keinginan klien, mereka mampu menciptakan karya selaras dengan impian klien. “Mendengarkan adalah kunci untuk menciptakan rumah yang mendefinisikan selera pribadi klien”, – “ketika berjalan melalui rumah mereka, mereka ingin tenggelam dalam gaya pribadi dari pemilik”.

Nurrizka dan tim senang menggabungkan koleksi benda seni klien dengan cara yang tak terduga. Mereka berkomitmen untuk mendedikasikan segala upaya untuk menciptakan interior dengan finishing yang tepat, penataan kembali furniture yang baik, perawatan dan menghias jendela-jendela, menggunaan karpet yang indah dan tepat sesuai dengan nuansa ruangan, penempatan benda seni dan aksesoris lainnya pada rumah klien. Ketika semua aspek tersebut bersatu maka dapat menciptakan pengalaman memadu padankan yang indah dan memberikan kesan intim ke dalam ruangan di dalam karya-karyanya.

Address.Email.Web
Perumahan Wisma Harapan I
Jln. Raflesia 1 . Blok E1 No.2 – Cimanggis
Jakarta – Indonesia
vaastu.arsitektur@yahoo.co.id
ika.architect@gmail.com
Telepon
021-70507149 , 021-7757766

6 Balasan ke Tentang Kami

  1. bambang priyanto berkata:

    salam kenal

    saya sedang merencanakan membangun rumah, desain awal sudah diberikan oleh pengembang karena ukuran kamar mandinya kecil, saya ingin desain kamar mandi yang lebih elegan.

    mohon bantuannya, terimakasih

    bambang priyanto

  2. Ghina Azizah berkata:

    Dengan hormat,

    Perkenalkan, saya Ghina Azizah, berusia 21 tahun.

    Saya adalah mahasiswa tingkat akhir S1 di jurusan Desain Interior dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Pada semester ini saya diharuskan untuk melakukan Kerja Praktek di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Interior. Oleh karena itu, saya ingin mengajukan permohonan Kerja Praktek ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Sehubungan dengan jadwal Kerja Praktek yang diberikan oleh jurusan saya adalah mulai bulan Juni 2015 sampai Agustus 2015, dengan rentang waktu 2 sampai 3 bulan.
    Besar harapan saya, permohonan Kerja Praktek dengan rentang waktu 2 bulan ini dapat dipertimbangkan. Feedback baik dari perusahaan bapak/ibu sangat saya nantikan. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.

  3. afrinaldi berkata:

    Assalamualaikum,perkenalkan kami dari padang ingin menanyakan bagaimana prosedur untuk memakai jasa arsitek vaastu studio,trimakasih,wassalam

  4. Ping balik: Renovasi Rumah Tinggal Grand Wisata . Tambun – Bapak Ali Dan Ibu Rahma | Vaastu . Arsitektur . Studio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s